Minggu, 18 Oktober 2009


Kedatangan aktris porno Jepang Maria Ozawa alias Miyabi ke Indonesia ditunda dari rencana semula yang akan datang ke Jakarta hari ini (14/10).

Namun dipastikan Miyabi akan tetap hadir di Indonesia dan rencana pastinya akan datang ke Bali untuk melakukan syuting film layar lebar yang berjudul “Menculik Miyabi” yang akan diproduksi oleh Maxima Picture’s.



Seperti yang dikatakan oleh produser Ody Mulya Hidayat dari Maxima Picture’s kepada Sinar Harapan melalui telephone seluler, Miyabi akan tetap datang ke Indonesia, namun batal ke Jakarta. Akan tetapi dipindah ke Bali karena lokasi pembuatan film “Menculik Miyabi” diubah . “Hampir keseluruhan syuting akan berlangsung di Bali, ujar Ody

“Tidak ada pembatalan. Jangan percaya dengan pemberitaan media yang menyatakan Menbudpar ad interim M.Nuh membatalkan kedatangan Miyabi. “Itu hanya memelintir berita,” singgungnya.

“Jadi yang betul Miyabi pasti tetap datang, tetapi dipindah ke Bali setelah acara pelantikan presiden,” jelasnya.

Juru bicara Maxima Picture’s , Jan Widjaja, dalam kesempatan terpisah membenarkan pengunduran jadwal kedatangan Miyabi ke Indonesia. “Belum tahu pasti .

“Ada rencana syuting akan dipindahkan ke Bali,” ujar Jan melalui telephone selulernya.

Saat ditanya tentang kemungkinan Tora Sudiro ikut ambil bagian berperan dalam film “Menculik Miyabi” tersebut, Jan membenarkan dan juga mengatakan Luna Maya juga akan beermain dalam film tersebut. (Sumber : Harian Sore Sinar Harapan)

Tidak ada komentar: